PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Luncurkan New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer

Even IIMS atau lebih dikenal para pecinta otomotif dengan Indonesia International Motor Show tahun 2014 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran bulan September tahun 2014 lalu tidak hanya menjadi ajang pamer beberapa mobil berpenumpang yang diluncurkan oleh beberapa merk mobil ternama yang sudah banyak dikenal kalangan pecinta otomotif, melainkan juga menjadi ajang pamer bagi Misubishi saat mengeluarkan varian fusonya. Melalui KTB ( PT Krama Yuda Tiga Berlian) yang merupakan agen pemegang merk (APM) Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), meluncurkan untuk pertama kalinya varian fuso truck terbaru milik Mitsubishi. Tidak tanggung-tanggung mereka mengeluarkan 7 varian terbaru fuso truck yang bukan hanya terjamin kualitasnya namun juga spesifikasinya yang mumpuni diantara fuso truck yang dikeluarkan oleh merk lain.

Mitsubishi New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer

Varian baru fuso truck yang diusung olek KTB ini sengaja diluncurkan untuk pasar investasi jitu dan menguntungkan. Beberapa varian medium duty truck yang diluncurkan KTB ini digadang-gadang akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di kelas fuso truck yang selama ini memang menjadi andalan MFTBC. Tujuh varian baru yang diluncurkan KTB tersebut adalah Mitsubishi new fuso tronton FI 1217, 170 PS, 4x2, 6 ban, Mitsubishi fuso tronton FN 517 HL Long, 220 PS, 4x2, 10 Ban, Mitsubishi fuso tronton FM 517 ML2 Super Long, 250 PS, 6x4, 10 ban, Mitsubishi new fuso tronton FJ2523, 230 PS, 6x2, 10 ban dan Mitsubishi new fuso mixer FJ2528, 280 PS, 6x4, 10 ban.

Mitsubishi Indonesia Fokus Pada Kendaraan Niaga

Proses peluncuran beberapa varian baru mitsubishi fuso ini dilakukan secara istimewa karena dihadiri oleh beberapa petinggi mitsubishi dan KTB. Menurut para petinggi mitsubishi ini, tahun 2014 ini adalah tahun bagi mitsubishi untuk meluncurkan produk istiemwanya yaitu beberapa varian fuso truck yang memiliki potensi jual tinggi dikalangan masyarakat bisnis Indonesia. Diharapkan varian baru keluaran mitsubishi ini akan mampu menjadi idola baru kalangan bisnis dan investasi di Indonesia.

Baca : Mitsubishi Mempersiapkan Beberapa Kendaraan Niaga

Untuk menunjukkan keseriusannya dalam menggarap pasar bisnis dan investasi di Indonesia, mitsubishi telah bergerak cepat dengan menggandeng KTB sebagai APM di Indonesia. Dan KTB juga akan terus meningkatkan layanan purna jual varian baru fuso truck ini salah satunya dengan adanya dealer resmi sebanyak 222 dan lebih dari 4.500 toko suku cadang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Ini dilakukan dalam rangka menunjukkan KTB sebagai APM mitsubishi fuso Indonesia benar-benar serius menggarap pasar bisnis Indonesia.

Varian Baru New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer

Seperti dilansir Hargamobilmitsubishi.com New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer adalah salah satu varian terbaru fuso truck yang diluncurkan KTB yang merupakan ready mixer pertama yang dikeluarkan oleh mitsubishi indonesia. New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer memiliki spesifikasi mumpuni yang tidak bisa ditandingi oleh fuso sejenis. Desain kabin yang dimiliki New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer sangat modern dan berkelas. Selain itu New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer juga memiliki kekuatan mesin yang besar yaitu 280 PS dan memiliki torsi paling besar dikelasnya yaitu sebesar 112 kg.m pada putaran rendah dan juga tinggi.

Bicara tentang kapasitas angkut New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer, varian ini memiliki kapasitas angkut lebih besar jika dibandingkan dengan saudarana terdahulu. Pihak KTB menjamin bahwa varian New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer tidak membutuhkan perawatan ekstra melainkan perawatannya cukup sederhana dan efisien. Selain itu varian ini juga memiliki keunggulan lain yaitu, untuk kelas fuso dan truck varian New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer sangat nyaman dikendarai dalam berbagai medan dan dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

Teknologi yang diterapkan pada New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer adalah teknologi terbaru dan mutakhir yang dirancang khusus oleh mitsubishi. Teknologi ini diadopsi dari fuso yang dibuat dan dikembangkan di Eropa, namun para staf ahli mitsubishi Indonesia menjamin bahwa teknologi ini sangat dapat berdaptasi dengan bahan bakar dari masing-masing negara. Dengan kecanggihan teknologi yang ditawarkan, mesin berkapasitas besar yang menjadi andalan dan desain kabin yang modern akan membuat varian New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer menjadi idola bagi kalangan bisnis dan investasi di Indonesia. New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer yang canggih ini dibanderol dengan harga Rp. 746.500.000. Bagi kalangan bisnis silahkan segera berburu New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer.

Related Posts: